Terjebak di Tengah Genangan Banjir, Pria Ini Nampak Pasrah dengan Menengadahkan Tangan Sambil Berdoa, Potretnya Viral hingga Ini yang Terjadi

Bencana banjir yang menimpa wilayah Jakarta dan sekitarnya mebuat masyarakat berbondong-bondong untuk menyelamatkan diri dan mengungsi. Hujan yang melanda dari Selasa sore (31/12/2019) hingga Rabu Pagi (1/1/2020), mengakibatkan volume banjir tak berkurang. Bahkan di beberapa wilayah Jakarta, petugas telah mengevakuasi warga karena pemukimannya terendam banjir cukup tinggi.



Tak hanya Jakarta, beberapa wilayah di Bekasi juga terkena dampak hujan yang mengguyur di malam tahun baru. Salah satunya di Vila Nusa Indah, Jatiasih, Bekasi. Melansir dari instagram @infobekasi, sempat terabadikan momen yang mengiris hati dari 3 orang warga.

Dalam foto yang diunggah akun tersebut, tampak dua orang wanita dan lelaki yang berada di tengah genangan banjir. Lelaki yang memakai baju putih tersebut mengangkat kedua tangannya tampak sedang berdoa.

Dengan wajah yang pasrah, lelaki tersebut berdiri di atas genangan air sambil menyandarkan badannya di tembok rumah. Sementara seorang wanita mengenakan jilbab berwarna merah terlihat duduk di atas atap rumah.

Setengah dari atap rumah yang wanita itu duduki tampak telah digenangi air berwarna cokelat.



Wanita tersebut memegang erat tiang yang ada di atap rumah yang ia duduki.

Tak hanya itu, di rumah yang wanita tersebut duduki tampak seorang wanita sedang berpegangan pada tiang di bawahnya.

Sementara setengah tubuhnya sudah terendam air banjir. Potret mengiris hati itu berhasil diabadikan dan mengundang banyak reaksi dari warganet. Warganet berharap warga yang terkena bencana di awal tahun ini dapat diberikan keikhlasan hati.

Selain itu, warganet ikut mendoakan apa yang sedang dipinta oleh lelaki paruh baya itu di tengah genangan banjir.

mairadhifa865: Semoga doa nya di ijabah Allah Swt ya Pak'

thiyash_mawardi: Aamiin aamiin ya allah, semoga allah ijabah doamu pakk

abdulghovur1909: Ya Allah smg sgera surut airnya.

Sumber:hot.grid

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel